Comments system

Sabtu, 02 September 2017

zodiak ini ternyata mudah terangsang dalam urusan ranjang



b-terhangat.blogspot.com - Nggak pernah ada habisnya kalau kita membahas mengenai seks. Beragam mitos dan kepercayaan sudah menempel sejak lahir. Karena lekat dengan kultur budaya timur pula, pembicaraan mengenai seks ini sering kali dianggap tabu dan nggak baik dibahas secara gamblang.

Baca Juga : PREDIKSI GREECE VS BELGIUM 4 SEPTEMBER 2017

Tapi, seks adalah bumbu dari hubungan suami istri dan intimacy dibutuhkan dalam hubungan rumah tangga. Sering kita membahas hubungan antara zodiak dengan kehidupan ranjang, tapi, kita belum pernah melihat siapa saja zodiak yang mudah terangsang? Hmm menarik nih. Konon, tiga zodiak ini mudah terangsang, benarkah? Mari kita simak daftar di bawah ini.

Aries

Zodiak yang satu ini adalah orang-orang yang spontan dan selalu ingin melakukan hal baru. Dalam urusan ciuman ataupun urusan ranjang, zodiak Aries patut diacungi jempol. Mereka penuh gairah dan senang ekplorasi. Dan mereka pun punya imajinasi liar yang membuat hubungan percintaan dengan pasangannya semakin intim. Sebagai orang yang dominan, Aries biasanya yang nyosor duluan loh.



Virgo

Kesannya sih cuek dan nggak terlalu ambil pusing soal hubungan intim. Tapi, padahal sebenanrnya orang dengan zodiak Virgo mudah terangsang dan bisa menjadi sosok yang benar-benar berbeda ketika di tempat tidur. Virgo penuh gairah dan selalu bisa untuk membuat pasangannya mengikuti cara main mereka.

Sagittarius

Zodiak yang selalu identik dengan petulangan dan hal-hal yang liar ini memang selalu penuh kejutan. Bukan dalam kehidupan pekerjaan atau percintaan aja. Untuk urusan tempat tidur pun Sagittarius bisa menjadi liar dan penuh gairah. Dan bisa tiba-tiba di tengah lagi ngobrol Sagittarius merubah suasana tenang menjadi suasanan yang super seksi dan menggairahkan untuk kedua belah pihak.

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang ingin membeli buku-bukunya, bisa langsung kunjungi Google Books.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar