Comments system

Selasa, 26 September 2017

Uli Auliani mengunggah foto-foto menggoda lewat instagramnya

Uli Auliani mengunggah foto-foto menggoda lewat instagramnya


b-terhangat.blogspot.com -  Nama Uli Auliani kembali menjadi pembahasan belakangan ini. Pasalnya, dia mengunggah foto-foto menggoda yang membuat banyak orang gatal meluapkan komentarnya di media sosial.

Baca Juga : Situs Nikahsirri.com malah akan membuat para perempuan semakin sengsara

Meski demikian, tak bisa dipungkiri bahwa wanita yang satu ini memang selalu menuai kontroversi. Baik dalam hal karir maupun kehidupan pribadi, sosok Uli Auliani memang banyak menuai perbincangan.

Sebagai aktris, dia kerap melakoni adegan-adegan seksi yang banyak dibicarakan orang. Tak heran jika kesan seksi seolah tak pernah bisa menghilang dari dirinya.

Uli Auliani sendiri belakangan memang sudah tidak banyak muncul di Indonesia, karena telah hijrah ke luar negeri. Namun hijrah ke luar negeri tak membuatnya berhenti menciptakan fenomena.

Apa saja hal-hal fenomenal yang membuat Uli Auliani menuai pembahasan? Bagaimana pula penilaian publik pda sosok cantik berusia 31 tahun ini? Berikut beberapa pembahasannya!

Uli Auliani memang dikenal tidak ragu menampilkan lekuk-lekuk tubuhnya di berbagai adegan film. Dia pun dikenal sebagai bintang film horor yang terlibat dalam berbagai film terkenal.

Adapun beberapa judul film yang sempat dibintangi Uli antara lain adalah Pulau Hantu 2, Asoy Geboy, Anak Ajaib, dan Setan Budeg. Dalam film-filmnya, dia juga tak segan melakoni adegan panas.

Selain sosoknya yang dikenal seksi, dia juga sempat terlibat perseteruan dengan selebriti tanah air. Salah satu yang pernah berurusan dengan Uli Auliani adalah Rahma Azhari.

Tahun 2009 Uli mengungkapkan pada media telah mengakhiri hubungan dengan Robert Sean King atau Bob King. Pasalnya, kekasihnya itu telah direbut oleh Rahma Azhari.

Uli Auliani pun juga diketahui pernah menjalin hubungan dengan bintang ganteng Fandy Christian. Namun pada tahun 2010, Uli Auliani mengungkapkan fakta tidak mengenakkan tentang kisah cintanya.

Uli mengaku telah diselingkuhi oleh Fandy Christian. Dia pun mengungkapkan penyesalannya karena telah termakan bujuk raju Fandy, padahal sejak awal tahu bahwa kekasihnya adalah seorang playboy.

Soal asmara, sepertinya Uli Auliani mengalami banyak ketidakberuntungan. Walau dikenal cantik nyatanya berkali-kali dia harus merasakan kegagalan kisah cinta.

Uli sempat memiliki pacar bule bernama Reid, namun ketika pasangan ini bermaksud menikah, rencana itu justru terganjal restu orang tua. Terlebih pada tahun 2012, sang pacar juga jadi korban pemukulan.

Baru beberapa waktu lalu Uli Auliani mengunggah foto-foto yang bikin heboh. Lewat akun Instagram, dia mengungkap suasana pesta ulang tahun rekannya. Dia sendiri tampak mengenakan busana seksi yang menunjukkan belahan dada dan paha.

Bahkan dalam salah satu foto, terlihat Uli Auliani duduk dalam posisi membuka paha, dan memperlihatkan bagian pribadinya. Walau tertutup gaun, namun pemandangan itu sempat bikin geger dunia maya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar