Comments system

Rabu, 16 Agustus 2017

Penjelasan Dokter Mengenai Pedofilia ?



b-terhangat.blogspot.com - Beberapa waktu belakangan, pedofilia menjadi hal yang marak diperbincangkan oleh netizen. Hal tersebut dikarenakan terungkapnya sebuah grup di Facebook yang bernama Loly Candy. Lalu sebenarnya, apa sih pedofilia itu sendiri?

Dilansir dari KlikDokter, dr. Dewi Ema Anindia menuliskan bahwa pedofilia sendiri adalah seseorang yang miliki keinginan atau hasrat seksual terhadap anak-anak. Biasanya anak-anak tersebut berusia di bawah 13 tahun.


American Psychiatric Association (ACA) mengatakan bahwa pedofilia merupakan suatu gangguan jiwa dan dimasukkan dalam kumpulan kelainan yang dinamakan Parafilia. Lalu, apa sih penyebab pedofilia sendiri?

Hingga sekarang, belum ada yang mengetahui penyebabnya. Namun, beberapa teori menunjukkan bahwa penyebabnya sendiri adalah kombinasi dari gangguan biologis, sosial, perkembangan, sosial, dan faktor psikososial.

Dalam penelitian lain, hasilnya menunjukkan bahwa pedofilia sendiri muncul karena kegagalan pada otak untuk menerima stimuli lingkungan. Hasil dari MRI (Magnetic Resonance Imaging) pada beberapa pedofilia menunjukkan adanya kandungan otak yang dinamakan white matter atau substansia alba yang menurut dibandingkan dengan manusia normal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar