Comments system

Minggu, 30 Juli 2017

Sahrul Gunawan : Batal Menikah Untuk Kedua Kalinya



beritaterhangat.info - Sahrul Gunawan tampaknya harus menunda keinginannya untuk kembali naik pelaminan. Rencana pernikahan Sahrul dan Amanda Restianti yang sejatinya dilangsungkan pada 22 Juli 2017 itu urung dilakukan.

Pun saat tanggal tersebut diundur hingga 12 Agustus 2017 mendatang, kabarnya kembali mengalami perubahan.

Baca Juga : Dengan Rambut Mekar Dan Acakan Roro Fitria Sebut “Raja Hutan Alias Singa”

Baca Juga : Deswita Maharani Sambung Bulu Mata, Yang Lain Jangan Iri ya

Baca Juga : Wali Kota Bogor Terlibat Grand Launching Bisnis Kue Syahrini

Terkait hal tersebut, Bintang.com mencoba meminta klarifikasi dari Sahrul Gunawan. Sayangnya, nomer ponsel Sahrul mendadak sulit dihubungi. Begitupun dengan manajer Sahrul, Heri.

Bulan lalu, Heri memang pernah mengatakan bahwa pernikahan Sahrul Gunawan dan Amanda harus mengalami penundaan lantaran suasana duka yang masih menyelimuti Sahrul. Seperti diketahui, ibunda Sahrul, Hj. Hasanah binti Ahmad Husein meninggal pada Rabu, 21 Juni 2017 di RSUD Kota Bogor.

"Pasti akan ada perubahan, pasti akan mundur. Cuman belum tahu (tanggal penggantinya)," kata Heri, manajer Sahrul Gunawan kepada Bintang.com kala itu, Rabu (21/6/2017).

Sahrul Gunawan dan Amanda Restianti saling mengenal sejak tujuh bulan lalu. Meski terbilang singkat, namun Sahrul mantap untuk menikahi wanita yang berusia 22 tahun lebih muda darinya tersebut. Lelaki yang akrab disapa Alul itu memang cenderung lebih tertutup soal asmaranya sejak kegagalan rumah tangga pertamanya dengan Indriani Hadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar